Selasa, 05 Oktober 2010

Kunjungan Kerja Pansus III DPRD Probolinggo

Bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek, Kunjungan Kerja (Kunker) Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Kabupaten Probolinggo diterima secara resmi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek Dr. Ubaidillah, M. Kes, Selasa, 5 Oktober 2010. Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Trenggalek.

Kunjungan rombongan Pansus III yang dipimpin oleh Ahmad Badawi selaku Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo tersebut terkait dengan pembahasan raperda pelayanan di bidang kesehatan yang tengah digodok oleh DPRD Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek, Dr. Ubaidillah mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pansus III di Kabupaten Trenggalek. Selain itu juga dipaparkan tentang Peta Potensi Kabupaten Trenggalek.
Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten probolinggo menyampaikan bahwa alasan melakukan studi banding ke Kabupaten Trenggalek karena dirasa raperda retribusi pelayanan kesehatan di Kabupaten Trenggalek cukup baik

0 komentar:

Posting Komentar