Selasa, 15 Desember 2009

Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Trenggalek



Pada 15 Desember 2009 tepat pukul 3 pagi jamaah haji asal Trenggalek tiba di halaman kantor Sekretaris Daerah Kab Trenggalek. Kedatangan jamaah ini sudah dinanti-nanti oleh sanak keluarga mereka yang setia menanti sejak pukul 11 malam. Jamaah kloter 41 ini tiba di Trenggalek dengan menggunakan 10 bus pariwisata.

Berdasarkan info dari Departemen Agama Kab Trenggalek, dijadwalkan jamaah haji tiba di embarkasi Juanda 14 Desember pukul 5 sore, dan diperkirakan sampai di Kabupaten Trenggalek pukul 11 malam. Namun jamaah haji baru tiba pada 15 Desember pukul 3 pagi, yang berarti kedatangan jamaah ini terlambat 4 jam dari waktu yang telah dijadwalkan.

Dari total jamaah 369 orang, sebanyak 4 orang jemaah tidak dapat kembali ke tanah air diakibatkan sakit serta meninggal dunia. Jamaah yang meninggal dunia di Arab Saudi sebanyak 2 orang, yaitu : Murtamat (Prambon,Tugu) dan Sarikatun (Sumbergedong,Trenggalek). Sedangkan 2 orang yang lain yang masih tertinggal adalah pasangan suami istri yaitu : Musail (Gemaharjo,Watulimo) yang sedang menjalani operasi usus buntu 3 hari menjelang kepulangan, dan Suyanti istrinya.

Kedatangan Jamaah haji ini juga disambut dengan hangat oleh Bupati Trenggalek H. KRA. Soeharto Hadiningrat, serta Wakil Bupati Trenggalek Mahsun Ismail S.Ag, M.M.

0 komentar:

Posting Komentar