Kamis, 31 Desember 2009

PISAH SAMBUT KEPALA RUTAN TRENGGALEK


Bupati Trenggalek, H. Soeharto, bersama Muspida Kabupaten Trenggalek, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Rutan Trenggalek, bertempat di Aula Rumah Tahanan (Rutan) Kabupaten Trenggalek, Rabu 30 Desember 2009. Pada acara ini hadir pula Kepala Rutan se-eks Karesiden Kediri dan madiun.

H. Soeharto dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Kepala Rutan Kabupaten Trenggalek yang lama, Krismono, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dalam memimpin dan membina warga di Rumah Tahanan Kabupaten Trenggalek. “Semoga pengalaman tugas di Rutan Trenggalek dapat menjadi bekal dalam mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan, Probolinggo”, lanjutnya.

Kepada Budi Priyanto yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Trenggalek, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. “Saya percaya dengan bekal pengalaman penugasan selama ini saudara akan mampu memimpin Rutan Trenggalek” kata Bupati, H. Soeharto. Sebelumnya Budi Priyanto adalah Kepala Rutan Kelas IIB Pacitan.


0 komentar:

Posting Komentar