Rabu, 31 Maret 2010

Presiden SBY Kunjungi Trenggalek









Presiden Republik Indonesia, Dr. H. Susilo Bambang Yudoyono, didampingi Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono, singgah di Pendapa Agung Kabupaten Trenggalek, Rabu 31 Maret 2010, dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Jawa Timur. Nampak pula dalam rombongan ini Menkopolhukam, Marsekal (Purn) Djoko Suyanto, Menteri Perhubungan, Freddy Numberi, dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, SH., M.Hum.

Pada kesempatan ini Presiden SBY, sempat melihat berbagai specimen hasil tambang yang ada di Kabupaten Trenggalek, seperti: batu marmer hitam, marmer hijau, andesit dan lain sebagainya.

Presiden SBY beserta rombongan tiba di Trenggalek sekitar pukul 12.00 WIB, yang kemudian beramah-tamah dengan Muspida dan para pejabat publik Kabupaten Trenggalek bertempat di Paringgitan Pendapa selama hampir satu jam lamanya.

Sebelum Presiden SBY bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Pacitan, Bupati Trenggalek H. Soeharto menyerahkan cinderamata berupa keris kepada Presiden.(#)(mh)




0 komentar:

Posting Komentar