Jumat, 03 September 2010

PEMBERIAN BINGKISAN HARI RAYA KEPADA ANGGOTA KORPRI GOLONGAN I DAN TENAGA HONORER

Dilatarbelakangi keinginan berbagi kebahagiaan dan mewujudkan kebersamaam sesama anggota Korpri , pada Jumat  3 – 09-2010, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Trenggalek memberikan bingkisan hari raya kepada anggota Korpri Golongan I dan tenaga honorer. Bertempat di Pendopo Kabupaten Trenggalek, acara tersebut dihadiri oleh Bupati Trenggalek, Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek serta Kepala SKPD lingkup Kabupaten Trenggalek.
Menurut laporan Ketua Panitia, Ir. Yudi Sunarko, M. Si selaku Wakil Ketua II  Dewan Pengurus  Korpri  Kabupaten Trenggalek, pemberian bingkisan tersebut akan diserahkan kepada 100 orang anggota Korpri golongan I dan tenaga honorer yang yang tersebar di 17 unit kerja.  Dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Korpri serta meringankan beban menjelang lebaran.

Ir. Yudi Sunarko juga memaparkan terkait dengan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korpri pada tanggal 28 Juli 2010 lalu, Dewan Pengurus Korpri  telah berhasil menyusun kepengurusan Dewan Pengurus Korpri  Kabupaten Trenggalek masa bakti 2010-2015. Yang tak kalah pentingnya, pada bulan Ramadhan ini telah diagendakan program kerja Korpri yaitu anjangsana dan buka puasa bersama pengurus dan putra putri Panti Asuhan Asy Syafiiyah Desa. Ngetal Kecamatan Pogalan pada 5-9-2010.

Sementara itu, Bupati Trenggalek, H. Soeharto dalam sambutannya mengajak seluruh anggota Korpri yang hadir untuk meningkatkan iman dan taqwa. “Iman harus dipupuk dari waktu ke waktu, peningkatan iman tersebut tidak akan terasa jika kita tidak memiliki tujuan akhir yakni ridho Allah SWT”, ungkapnya.

H. Soeharto juga mengucapkan terima kasih kepada Korpri karena mampu bangkit dibuktikan melalui penyelenggaraan acara ini. Bupati juga berharap Korpri bisa berbuat lebih banyak. Di akhir sambutannya, tak lupa H. Soeharto mengucapkan selamat atas terbentuknya Dewan Pimpinan KORPRI Kabupaten Trenggalek.

Usai siraman rohani yang disampaikan oleh K.H Dhofir Suhaemi dari Durenan, Bupati didampingi Sekretaris Daerah menyerahkan secara simbolis bingkisan senilai Rp. 80 ribu terdiri dari wafer 1 kaleng , minyak goreng 2 ltr, sirup 2 botol, mie instan 3 bungkus kepada perwakilan anggota Korpri golongan I dan tenaga honorer.

0 komentar:

Posting Komentar