Senin, 06 September 2010

PENGURUS KORPRI BUKA BERSAMA DI PANTI ASUHAN AS-SYAFIIYAH

Penyerahan kain seragam oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI

Setelah melaksanakan Muscab beberapa waktu lalu, KORPRI mengadakan konsolidasi dan mewujudkan organisasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Trenggalek, Ir. Cipto Wiyono, M.Si pada acara buka bersama di panti asuhan A-Syafiiyah Desa Ngetal Kecamatan Pogalan pada hari Minggu, 5 September 2010. Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Dewan Pimpinan KORPRI Kabupaten Trenggalek.
Menurut ketua Panti Asuhan, Samsul Huda Hasyim, penghuni panti Asuhan sejumlah 150 orang, dengan klasifikasi anak-anak dan dewasa. Untuk anak-anak terdiri dari 20 orang putra dan 30 orang putri, sedangkan untuk dewasa terdiri dari 50 orang putra dan 50 orang putrid. Bahkan ada yang telah berumur 70 tahun. Dia bertahan di Panti Asuhan tersebut dikarenakan tuna netra.
Santunan selain berupa menu buka bersama juga berupa kain seragam sejumlah 150 potong sekaligus biaya jahit sebesar 3 juta rupiah diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Trenggalek bersama para pengurus lainnya. Selain memberikan santunan kepada Panti Asuhan As-Syafiiyah, beberapa waktu lalu, KORPRI juga telah menyerahkan bingkisan kepada 100 orang PNS golongan I dan honorer di Pendopo kabupaten Trenggalek.
Walaupun tidak terlalu besar dan berarti, namun KORPRI mencoba memberikan yang terbaik. Ke depan semoga lebih baik lagi dan kegiatan semacam ini bisa lebih intens dilakukan. Sehingga diharapkan KORPRI dapat memberikan peran nyata untuk masyarakat di Kabupaten Trenggalek. Demikian disampaikan Ir. Cipto Wiyono, M.Si di akhir sambutannya.

0 komentar:

Posting Komentar