Rabu, 21 Juli 2010

SEKDA HIMBAU MASYARAKAT TRENGGALEK UNTUK LEBIH BERHATI-HATI

Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan masyarakat Kabupaten Trengalek, Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Ir. Cipto Wiyono, M.Si menghimbau kepada segenap elemen masyarakat di Kabupaten Trenggalek untuk meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati ketika melaksanakan transaksi ( setoran/pengambilan) uang di Bank baik di Bank Swasta maupun di Bank Pemerintah. 

Sebelumnya, di Kabupaten Trenggalek terjadi pencurian uang dalam mobil dengan modus operandi penggembosan ban mobil dengan korban seorang nasabah Bank. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 25 Juni 2010 sekitar pukul 10.30 WIB bertempat di Jl. A. Yani (selatan traffic light Nirwana). 

Selanjutnya, Cipto Wiyono mengingatkan apabila melaksanakan transaksi berupa setoran atau pengambilan uang dengan jumlah yang banyak agar meminta bantuan pengawalan dari petugas/ pihak yang berwenang. Yang tak kalah pentingnya, segenap masyarakat Trenggalek diharapkan apabila pada saat melaksanakan transaksi ( setoran/ pengambilan) uang di Bank Swasta maupun di Bank Pemerintah, merasa dibuntuti oleh seseorang yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib. Selain itu, apabila setelah melaksanakan transaksi (setoran/pengambilan) uang, diperjalanan mengalami hambatan ( ban kendaraan bocor/ pecah) agar tidak berhenti di sembarang tempat, tetap melanjutkan perjalanan dan segera meminta bantuan pada pihak keamanan terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar