Senin, 31 Mei 2010

BUPATI TRENGGALEK TERIMA BINTANG KEHORMATAN LVRI


Legiun Veteran Republik Indonesia(LVRI) cabang Kabupaten Trenggalek kembali menggelar penganugerahan bintang kehormatan LVRI Senin(31 mei 2010). Bertempat di Pendopo Kabupaten Trenggalek para tokoh yang dianggap berjasa dalam mengembangkan dan memajukan LVRI di Kabupaten Trenggalek mendapatkan penghargaan dari DPP(Dewan Pimpinan Pusat) LVRI sebanyak 7 orang. Diantara 7(tujuh) tokoh tersebut adalah Bupati Trenggalek H. Suharto dan mantan Bupati Trenggalek, Soedarso yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangamn LVRI cabang Trenggalek.

Sementara itu SK penganugerahan yang telah melewati proses dan didasari penilaian objektif dari DPP PVRI LVRI diserahkan oleh Major Jendral Purn.Warsito, Ketua DPD LVRI Jawa Timur.

Selanjutnya, dalam sambutannya Mayor Jendral Purn. Warsito berharap Pemerintah Kabupaten Trenggalek membantu dan memperhatikan nasib veteran. Salah satu cara mengapresiasi para veteran ini, lanjut dia, dengan menganggarkan dana lewat APBD untuk memperhatikan nasib para veteran ini. Menanggapi penghargaan yang diperoleh oleh Bupati Suharto, Mayor Jend. Purn. Warsito mengungkapkan bahwa H.Suharto dianggap dan dipandang telah memperhatikan nasib para veteran.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Trenggalek mengungkapkan perasaan terharunya atas penyematan penghargaan ini. “Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang tulus kepada LVRI yang telah memberi penghargaan, sehingga saya merasa mendapat beban untuk berbuat lebih baik” Ungkap dia. Mengakhiri sambutannya, Bupati Trenggalek mengharapkan LVRI mampu membimbing generasi muda.

0 komentar:

Posting Komentar