Jumat, 14 Mei 2010

Rakerda Pembangunan Kependudukan dan KB


Menindaklanjuti Rakerda Pembangunan Kependudukan dan KB Provinsi Jawa Timur, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Trenggalek menggelar Rakerda di tingkat Kabupaten, bertempat di Balai Benih Ikan Trenggalek, Rabu 12 Mei 2010.

Asisten Ekonomi Pembanguan Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek, Sigid Agoes HB, SH.,M.Si, yang membuka Rakerda Pembangunan Kependudukan dan KB Kabupaten Trenggalek 2010 menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki nilai yang strategis mengingat Program KB Nasional sangat penting dalam membangun citra dan martabat bangsa di masa depan. Melalui pertemuan ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi antar mitra kerja, sehingga terbangun kerjasama yang sinergis, dan tercapai tujuan yang hendak dicapai.

Lebih lanjut Asisten Ekonomi Pembangunan lebih lanjut menyampaikan bahwa berdasarkan Sensus Penduduk Tahun 2010, laju pertumbuhan penduduk di Trenggalek sebesar 0,41%. Hal tersebut merupakan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Trenggalek dan diharapkan dapat membawa pengaruh positif dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Pada akhir sambutannya, S
igid Agoes HB, SH.,M.Si, mengajak kepada semua pihak terkait di Kabupaten Trenggalek untuk bahu membahu kembali menumbuhkan gairah Program KB sehingga harapan terciptanya Keluarga Berkualitas 2015 dapat terwujud.(#)(mh)

0 komentar:

Posting Komentar