Rabu, 26 Mei 2010

PELANTIKAN PIMPINAN CABANG GP ANSOR TRENGGALEK PERIODE 2010-2015


Bertempat di Aula Gedung NU Trenggalek pada Hari Selasa, 25 Mei 2010 telah dilantik Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek untuk masa bakti periode 2010-2015. Acara yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum GP Ansor Pusat Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul ini berlangsung dengan khidmat. Acara pelantikan dipimpin oleh Ketua GP Ansor Jawa Timur Alfa Isnaneni dan disaksikan oleh Gus Ipul beserta undangan lainnya.
Dalam kesempatan tersebut hadir pula Bupati Trenggalek H. Soeharto, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, perwakilan ormas pemuda serta para undangan yang lain. Tidak kurang dari 750 orang menghadiri acara ini.
Terpilih sebagai pemegang amanah Ketua Cabang GP Ansor Trenggalek yaitu M. Fatchulloh Sholeh dengan dibantu oleh pengurus lainnya. M. Fatchulloh Sholeh atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan Gus Loh menyatakan bahwa kepengurusan yang ia pimpin siap menjalankan amanah sesuai dengan visi dan misi GP Ansor itu sendiri. Gus Loh lebih lanjut menambahkan bahwa GP Ansor hendaknya menjalankan amanah dengan tidak menungganginya untuk kepentingan pribadi.
Sedangkan Katua GP Ansor Jawa Timur Alfa Isnaeni yang membacakan SK pelantikan menyatakan bahwa SK kepengurusan ini berlaku sejak tanggal 22 Mei 2010 hingga 22 Mei 2015.
Sementara itu Ketua Umum GP Ansor Syaifullah Yusuf dalam pengarahannya menyatakan bahwa hendaknya GP Ansor dapat berbuat lebih riil dan jangan hanya sering mengadakan acara seremonial saja. "Dengan pelantikan pengurus baru ini diharapkan Ansor Trenggalek menjadi lebih baik. Pengurus harus dapat menempatkan diri dimana harus menggunakan atribut atau dimana harus melepas atribut itu,"demikian salah satu arahan Gus Ipul.

0 komentar:

Posting Komentar