Senin, 07 Juni 2010

MUHAMMADIYAH BUKA SEKOLAH DASAR INOVATIF DI TRENGGALEK

Sebagai salah satu organisasi massa (ormas) terbesar di tanah air, Muhammadiyah semakin menunjukkan kiprahnya. Jumat(5/6) Ketua umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Dien Syamsudin meresmikan SD Muhammadiyah 1 Trenggalek berbarengan dengan tabligh akbar satu abad ormas yang memang concern bergelut di bidang pendidikan itu.

Terletak di kawasan kota Trenggalek tepatnya di Jalan KH. Agus Salim 11 dan 56 A, sekolah yang mengusung motto pembelajaran spiritual, emosional, dan intelektual ini menawarkan berbagai fasilitas yang memadai untuk mendukung proses belajar mengajar. Sedangkan untuk mendukung kemampuan motorik siswa, sekolah dasar besutan Muhammadiyah tersebut menawarkan berbagai kegiatan ekstrakurikuler sebagai wadah kreatifitas siswa. Diantaranya melukis, tapak suci, computer, Hizbul wathan (pramuka), music, English Club, mandarin Club, klub olimpiade matematika dan IPA.

Dengan fasilitas yang ditawarkan berupa ruang kelas ber AC, laboratorium komputer dan internet, laboratorium MIPA, laboratorium bahasa, sarana pembelajaran berbasis IT, perpustakaan, lapangan olahraga, masjid/ laboratorium pendidikan agama, koperasi sekolah serta UKS diharapkan akan menambah kenyamanan siswa dalam proses belajar mengajar nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar