Jumat, 06 Agustus 2010

Final Lomba Menyanyi Pop Indonesia, Dangdut dan Pejabat

Setelah melewati babak penyisihan mulai dari tanggal 29 Juli s/d 3 Agustus 2010, lomba Pop Singer Kategori Dangdut, Pop Indonesia dan Lomba Pop Singer bagi Pejabat telah menyisakan beberapa peserta yang akhirnya bersaing di babak Final. Acara tersebut memang sengaja diselenggarakan oleh Pantia PPHBN 2010 seksi Lomba Kembang Kenangan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ri ke -65 serta Hari Jadi Trenggalek  ke-816.

Final untuk Kategori Pop Indonesia telah dilaksanakan pada 4 Agustus 2010, sedangkan kategori Dangdut dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2010 sekaligus penutupan serta pengumuman pemenang lomba.

Dengan persaingan yang cukup ketat, Lomba menyanyi Pop Indonesia telah menghasilkan juara I, II, III, Harapan I dan Harapan II untuk Putra dan Putri.  Juara 1 Putra berhasil diraih oleh Chandra Mahardika, serta Wahyu Hidayati sebagai jawara di Kategori Pop Indonesia Putri.

Sementara itu, Lomba ini juga telah melahirkan penyanyi-penyanyi dangdut potensial dari Kabupaten Trenggalek  yakni Juara I putra disabet oleh Andik Rudi Hartono, sedangkan Juara 1 Putri diraih oleh Lilis Nurhayati.

Patut dibanggakan, dengan tetap mengedepankan kualitas suara, penampilan, serta kekompakan dengan masing-masing pasangan, lomba menyanyi kategori Pejabat Pemerintah Kabupaten Trenggalek beserta Isteri/ Suami juga berhasil diselenggarakan dengan sukses.  Juara 1 berhasil diraih oleh Ir. Yudi Sunarko, M.Si,kepala DPPKAD,Juara II sukses diraih oleh Sigit Agus Hari Basuki, SH, M.Si, Asisten II Sekretariat Daerah serta Juara II diraih oleh Hary Purnomo, SH Staf Ahli Bipati.

Lomba ditutup oleh Wakil Bupati Trenggalek, Mahsun Ismail, S.Ag, MM yang sekaligus menyerahkan Piala, Piagam dan uang pembinaan bagi peserta lomba.

0 komentar:

Posting Komentar