Minggu, 01 Agustus 2010

LOMBA SENI SUARA BURUNG PERKUTUT

Salah satu rangakain kegiatan dalam memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-65 Republik Indonesia dan Hari Jadi Trenggalek ke-816 yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 1 Agustus 2010 adalah Lomba Seni Suara Burung Perkutut bertempat di lapangan olah raga SMA Negeri I Karangan. Lomba Seni Suara Burung Perkutut kali ini sekaligus agenda rutin kompetisi kelompok penggemar burung perkutut  yaitu Lomba Seni Suara Burung Perkutut Bupati Cup 2.
Menurut salah satu panitia penyelenggara, Sutaji, burung perkutut yang ikut dilombakan kali ini berjumlah 200 ekor, berasal dari hampir seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Timur.  Dalam kesempatan ini panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada Bupati Trenggalek, karena pada pelaksanaan lomba kali ini gantangan untuk lomba tidak perlu meminjam atau menyewa, karena telah dibantu Bupati Trenggalek .
Bupati Trenggalek, H. Soeharto, yang hadir dalam pelaksanaan lomba menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada para peserta lomba. Bupati selanjutnya meminta maaf kepada para peserta lomba, karena lapangan tempat lomba ternyata becek dan tergenang air, sehingga kurang nyaman, terutama bagi juri yang harus berjalan ke sana kemari di bawah gantangan sangkar burung. Oleh karena itu dalam kesempatan tersebut H. Soeharto memerintahkan kepada Kepala Dinas Perkimsih, Kepala Dinas Poraparibud dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Trenggalek untuk segera merencanakan pengurugan dan pengeringan lapangan olah raga SMA Negeri I Karangan, sehingga tidak mengganngu pelaksanaan olah raga para siswa maupun untuk kegiatan lainnya, termasuk  lomba seni suara burung perkutut [ys]#.

0 komentar:

Posting Komentar