Kamis, 26 Agustus 2010

Safari Ramadhan 1431 H Kecamatan Munjungan


Dalam rangka mengisi kegiatan pada bulan Ramadhan 1431 H, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana  Kabupaten Trenggalek beserta rombongan menyelenggarakan Safari Ramadhan pada hari Rabu, 25 Agustus 2010 bertempat di dusun Galih RT 24 RW 5, Desa Masaran Kecamatan Munjungan. Rombongan tersebut diterima secara resmi di Masjid Darussalam oleh Camat Munjungan beserta warga setempat.  Karena sulitnya medan, rombongan mengalami keterlambatan ketika sampai ke tempat tujuan.
Camat Munjungan, Drs. Joko Susanto dalam paparannya menyampaikan beberapa keluhan warga setempat diantaranya akses jalan Munjungan yang sudah tidak layak lagi, sehingga memberikan dampak pada perekonomian warga.  Oleh karena itu, Drs. Joko Susanto, M.Si meminta Pemerintah untuk memberikan perhatian lebih terhadap perbaikan jalan di daerah tersebut.
Dalam sambutannya, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Drs. Ali Mustofa, M.Si menyikapi laporan warga tentang kondisi jalan yang mengalami kerusakan. Dia mengungkapkan bahwasanya jalan dan fasilitas umum lainnya selain menjadi tanggung jawab Pemerintah juga memerlukan perhatian penuh warga sekitar.  Seperti air yang menggenang, warga setempat harus ikut serta aktif mengatasi masalah tersebut. Menurutnya, air merupakan salah satu faktor utama terjadinya kerusakan jalan.

Dalam kesempatan ini, Drs. Ali Mustofa, M.Si yang mewakili Bupati Trenggalek menyerahkan bantuan operasional kepada masjid Darussalam berupa karpet dan uang sebesar Rp. 1,5 juta.

0 komentar:

Posting Komentar