Rabu, 18 Agustus 2010

TP PKK Kabupaten Trenggalek Selenggarakan Pondok Ramadhan 1431 H

Demi terpupuknya tali silaturahmi antar anggota Tim Penggerak(TP) PKK se-Kabupaten Trenggalek serta meningkatnya kepedulian terhadap sesama, seperti tahun-tahun sebelumnya TP PKK Kabupaten Trenggalek pada bulan Ramadhan kali ini juga menyelenggarakan Pondok Ramadhan 1431 H yang diikuti oleh anggota TP PKK lingkup Pemkab Trenggalek serta anggota organisasi wanita.

Acara yang turut dihadiri oleh Ny. Wahyu Soeharto serta Ny. Mahsun Ismail, menurut paparan Ketua Pelaksana Ny. Supini akan diselenggarakan selama 6 (enam) hari kerja yakni pada 18-26 Agustus 2010. Selain itu, penyelenggaraan Pondok Ramadhan diharapkan mampu memupuk rasa persatuan serta kesatuan antara anggota TP PKK. Selama 6 hari terebut akan dibekali dengan materi-materi keagamaan dengan tema antara lain dampak negatif nikah sirri bagi ibu dan anak, Indahnya Khataman di Bulan Ramadhan, Pentingnya kesabaran dan kerendahan hati, nikmatnya shodaqah di bulan Ramadhan, bolehkah nikah dengan Pria / Wanita Non Muslim serta Ramadhan untuk memperkaya Iman.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek, Ny. Wahyu Soeharto dalam sambutannya sekaligus membuka Pondok Ramadhan menyatakan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. “ Dalam bulan suci yang penuh barakah, kegiatan-kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan untuk mendapatkan berkah di bulan Ramadhan”ungkapnya. Yang tak kalah pentingnya, Ny. Wahyu Soeharto menyatakan bahwa kegiatan tersebut akan bermanfaat untuk mempertebal dan memupuk keimanan. Sehingga membantu mengaktualisasikan diri kita dalam menerapkan nilai-nilai agama. Di akhir sambutannya, Ny. Wahyu Soeharto juga menghimbau selama bulan Ramadhan untuk memperbanyak mengikuti pengajian serta memperbanyak membaca Al Quran.

0 komentar:

Posting Komentar